Sabtu, 21 Maret 2015

Manequin Terlalu Kurus dan Film Cinderella

Sekarang fashion adalah sebuah industri yang rentan terhadap kritik pada media sosial. Biasanya sebuah merek atau majalah yang disensor oleh model Tampilkan yang terlalu tipis, kali ini toko patung manekin mode Karen Millen dilaporkan oleh pengguna jaringan sosial.

Sebuah foto yang dikirim pengguna Twitter, menentang Evans, menampilkan sebuah patung untuk manekin salah satu Karen Millen Toko di Inggris. Foto-foto yang beredar, terlihat jelas adalah bahwa patung mengungkapkan bahwa tulang selangka dan tulang rusuk yang sangat menonjol. Memuat foto maneqquin, Evans juga menyandingkannya dengan foto-foto model yang menampilkan kostum yang sama seperti menggunakan patung. Jelas, model adalah ukuran yang sama dari tubuh kurus dengan manekin.

Ada banyak media spontan pengguna Twitter. Josephine Liptrott dalam akun @JoLiptrott menulis "malu @KarenMillen bagaimana membuat ukuran normal tubuh sangat tipis. Ini adalah buruk pesan disampaikan kepada wanita muda '. "Account lain, peduli dengan menulis Jack @cave_feis eh? Sekarang membuat boneka dengan tulang selangka dan tulang rusuk. Industri fashion sangat tercela."
Melalui akun twitter-nya, merek Karen Millen menanggapi protes dari masyarakat. @KarenMillen menulis "Hai semua, terima kasih atas kontribusi Anda. Kita, sebagai sebuah merek fashion merayakan keragamann ukuran dan tubuh koleksi kami dan menawarkan ukuran 6-16. Baik pada manekin atau tergantung pada template, Anda dapat melihat representasi standar ukuran Karen Millen dalam industri fashion, yang merupakan ukuran 10. Ada ada tidak ada niat buruk, atau memberikan tubuh yang negatif pesan melalui kampanye kami. Kami fokus pada materi dan gaya pakaian. Kami minta maaf sekali lagi."

Cinderella mungkin terkenal dengan sandal kaca, tapi selain itu, Cinderella khas dan fashion klasik membawa pengaruh yang cukup besar untuk wanita hari ini.

Melalui Cinderella terbaru film telah dirilis, aktris yang membantu Cinderella digambarkan James Lily dipopulerkan penggunaan korset adalah kembali. Ditawarkan oleh The Sunday Times, penjualan korset tradisional pengecer bahwa Katie lakukan sehingga sebanyak 50 persen dalam tiga bulan. Tidak hanya itu, korset dipasarkan secara online telah meningkat. Dijual situs eBay melaporkan bahwa penjualan terus tumbuh hingga modern blus 54 persen dari Desember 2014.

Lily James, dibintangi Cinderella, mengakui bahwa ukuran pinggang sangat tipis yang disebabkan oleh penggunaan korset ketat dan konsumsi makanan minuman. James, bagaimanapun, fakta menyarankan bahwa Fed tidak harus memakai korset. "Waktu makan siang atau makan teh sore ini, aku pergi ke korset, seolah-olah dimakan, yang tidak dicerna baik dan sering sendawa di sore hari." Jadi sup masih dapat dikonsumsi, jika Anda menggunakan harga cincin emas korset, ", kata aktris.

Bukan hanya Cinderella yang memakai korset, selebriti perempuan seperti Madonna, Kardashian Sister, Kylie Minogue dan juga sering menggunakan korset sebagai cara untuk bentuk tubuh Anda menjadi lebih indah. Mary Jane, seorang profesor klinis Obstetri dan Ginekologi (OB / GYN) di sekolah kedokteran, Yale berkata di kesehatan wanita, "secara medis, tidak terlalu ketat dengan arthritis wajar ikat pinggang yang dapat menyusut secara permanen. Ketika Anda membuka korset dan kemudian tubuh akan kembali ke bentuk aslinya. Hal ini juga nyaman dan pembatasan pergerakan. Jika Anda memakai ketat, pernapasan juga cenderung menjadi sulit. Dalam teori, juga dapat menyebabkan kerusakan tulang rusuk. "

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar